Toko Bunga Madiun Agustina Florist

toko-bunga-madiun-agustina-florist

Toko bunga Madiun Agustina Florist hadir di kota tercinta Madiun dengan memberikan layanan profesional untuk pemesanan karangan bunga seperti bunga papan duka cita,bunga papan pernikahan,bunga papan selamat,bunga krans duka cita dll.

Kota Madiun adalah sebuah kota di provinsi Jawa Timur ,Indonesia.Kota ini terletak 160 km sebelah barat Surabaya yang merupakan ibukota darim provinsi Jawa Timur dan 111 km sebelah timur kota Solo,Jawa Tengah.Di kota ini terdapat pusat industri kereta api,memiliki lapangan terbang untuk salah satu pangkalan utama AURI yang bernama lapangan terbang Iswahyudi.Madiun memiliki julukan kota gadis,kota brem,kota pelajar,kota sepur,kota pecel,kota budaya,kota sastra dan kota industri.Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat di wiki KOTA MADIUN.

Kota Madiun bukan kota asing lagi bagi ibu Agustina karena disini beliau dilahirkan tepatnya di kec.Taman desa Mojorejo kotamadya Madiun,dari mulai lahir sampai lulus sekolah dilalui beliau di kota ini.Setelah lulus sekolah beliau merantau ke kota Surabaya.

Selama bertahun-tahun merantau di kota Surabaya akhirnya membuka toko bunga di Kayoon Surabaya bernama Agustina Florist.

Bisnis toko bunga yang beliau kelola di Surabaya semakin ramai dan meningkat,dan kini telah membuka cabang toko bunga di Madiun yang merupakan kampung halaman beliau.

Toko bunga Madiun Agustina Florist siap melayani karangan bunga yang anda butuhkan,dengan sistem kinerja yang profesional serta tepat waktu dalam pengiriman.

Walaupun pusat toko ada di kota Surabaya,tetapi untuk desain karangan bunga papan kami mengikuti desain di Madiun.Seperti terlihat di gambar atas yang merupakan bunga papan ucapan duka cita untuk dikirimkan ke rumah duka PMM di jalan H.O.S Cokroaminoto Madiun.

Tetapi bila anda menginginkan karangan bunga papan desain Surabaya yang memang terkenal besar ukurannya kami siap mengirimkan dari Surabaya dengan ketentuan anda memesan dalam jumlah besar di acara yang sama.Walaupun pengiriman dari kota Surabaya,anda tidak perlu kuatir akan kesegaran bunganya karena karangan bunga kami kerjakan di lokasi untuk menjaga kualitas bunga.

Selain melayani karangan bunga,kami siap melayani dekorasi pelaminan untuk gedung atau rangkaian bunga untuk tutup peti.

Untuk dekorasi dan rangkaian bunga tutup peti,kami datangkan tenaga khusus dari Surabaya dengan bunga yang berkualitas tinggi dari Malang.

Buktikan bahwa kami memang toko bunga di Madiun terbaik dan terpercaya.

Info pemesanan hubungi :
Hp : 081233437027
Whatsapp : 081803291424
Email : agustinaflorist44@gmail.com